IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengukuran dan Penilaian Tumbuh Kembang Anak Usia Dini
Penanda Bagikan

buku

Pengukuran dan Penilaian Tumbuh Kembang Anak Usia Dini

Johni Dimyati - Nama Orang;

Kurikulum TK merupakan kurikulum lembaga yang memiliki posisi penting dalam jalur pendidikan formal. Kurikulum TK dan SD keduanya harus memiliki kurikulum yang saling berhubungan dan memiliki difat saling mendukung antara keduanya. Kurikulum TK dan SD harus memiliki relevansi, terintegrasi dan berpadu dalam membekali peserta didik dalam bentuk pengetahuan, sikap dan keterampilan sebagai satu kesatuan yang utuh. Isi kurikulum TK harus bisa memberi bekal kepada peserta didik untuk memasuki jenjang pendidikan SD. Buku ini berisi pembahasan tentang hubungan dan keterkaitan antara kurikulum K-13 PAUD dengan pengukuran dan penilaian autentik pada pendidikan AUD jalur pendidikan formal. Berbagai materi disajikan seperti konsep dasar pengukuran dan penilaian tumbuh kembang AUD, aplikasi pengukuran dan penilaian autentik pada TK, instrumen pengukuran dan penilaian autentik tumbuh kembang siswa TK dan laporan hasil belajar pendidikan TK.


Ketersediaan
#
My Library (Bisa Dipinjam) 155.4 Dim p
H.400/06/2024
Tersedia
#
My Library (Bisa Dipinjam) 155.4 Dim p
H.401/06/2024
Tersedia
#
My Library (Baca Ditempat) 155.4 Dim p
H.405/06/2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155.4 Dim p
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2023
Deskripsi Fisik
14x21 cm; x-208 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-623-384-497-0
Klasifikasi
155.4 Dim p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
PIAUD Perkembangan Anak
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?