Buku ini adalah sebuah buku tentang peranan departemen personalia dalam pengelolaan sumberdaya manusia. Tujuannya adalah memperkenalkan konsep dasar dan praktik manajemen personalia modern. Buku ini dirancang untuk penggunaan dalam kuliah di perguruan tinggi. Mahasiswa dan dosen akan berpendapat bahwa buku sederhana ini mudah dibaca dan diajarkan karena mempunyai cakupan menyeluruh dan penyajia…
Akuntansi adalah seni ketrampilan dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktifitas keuangan. Secara luas, skuntansi dikenal juga sebagai bahasa bisnis. Akuntansi perusahaan jasa juga bertujuan menyiapkan suatu laporan keuangan yang akurat agar dapat dimanfaatkan oleh para manajer, pengambil kebijakan dan pihak berkepentingan lainnya. Untuk perusahaan jasa memerlukan akuntansi per…
Tujuan dari proses pemasaran adalah untuk mencapai omzet penjualan yang signifikan. Dalam proses penjualan, peran seorang salesperson sangatlah penting. Seorang salesperson yang kompeten di bidangnya akan mampu mengantarkan sebuah perusahaan mencapai tujuan yang diinginkan. Buku ini menghadirkan berbagai pembahasan penting terkait penggunaan hipnosis dalam dunia marketing. Dimana setiap pembaha…
Kini tersedia tool untuk membantu anda meningkatkan engagement dalam organisasi. Sebuah teknik engagement yang akan menajamkan strategi perseroan. Strategi perseroan akan menjadi distinct, tajam dan penuh tenaga. Hanya dengan itu, ia akan menjadi senjata andalan dalam bertempur memenangkan pasar. Dengan demikian organisasi bisa melihat langsung keterkaitan tingkat engagement dengan terobosan ki…
Konsumen masa kini sangat berpengalaman, mengetahui dengan baik, dan memiliki harapan yang tinggi atas pelayanan yang diinginkannya. Mereka menghendaki adanya banyak pilihan, kecepatan pelayanan, kenyamanan serta tidak ingin dimanipulasi. Perusahaan yang tidak siap menghadapi perubahan keinginan pelanggan ini akan kehilangan begian pasarnya. Buku ini memberikan perhatian besar pada berbagai asp…