IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=R. Umi Baroroh
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 3, Nomor 1, Juni 2017/1438
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-190 hlm
Judul Seri
طريقة المباشرة في تدريس اللغة العربية في معهد دار السلام ككونتور
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 3, Nomor 1, Juni 2017/1438
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-190 hlm
Judul Seri
طريقة المباشرة في تدريس اللغة العربية في معهد دار السلام ككونتور
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 4, Nomor 1, Juni 2018/1439
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-152 hlm
Judul Seri
الخطوات المناسبة عند الطريقة المباشرة والسمعية الشفهية لتدريس مهارة الكلام
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 4, Nomor 1, Juni 2018/1439
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-152 hlm
Judul Seri
الخطوات المناسبة عند الطريقة المباشرة والسمعية الشفهية لتدريس مهارة الكلام
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 3, Nomor 2 Desember 2017/1439
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 191-358 hlm
Judul Seri
استراتيجية تدريس قواعد اللغة العربية بكتاب الفية ابن مالك بالمدرسة الدينية الوسطى المؤيد سوراكرتا
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 3, Nomor 2 Desember 2017/1439
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 191-358 hlm
Judul Seri
استراتيجية تدريس قواعد اللغة العربية بكتاب الفية ابن مالك بالمدرسة الدينية الوسطى المؤيد سوراكرتا
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 2, Nomor 1, Juni 2016/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-176 hlm
Judul Seri
Komponen-Komponen Pembelajaran Al-Kitabah Bahasa Arab
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 2, Nomor 1, Juni 2016/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-176 hlm
Judul Seri
Komponen-Komponen Pembelajaran Al-Kitabah Bahasa Arab
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 2, Nomor 2 Desember 2016/1438
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 177-352 hlm
Judul Seri
Pengembangan Media Pembelajaran Wayang Cucok untuk Meningkatkan Kemahiran Al Kalam
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 2, Nomor 2 Desember 2016/1438
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 177-352 hlm
Judul Seri
Pengembangan Media Pembelajaran Wayang Cucok untuk Meningkatkan Kemahiran Al Kalam
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 1, Nomor 2 Desember 2015/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-180 hlm
Judul Seri
Pengembangan Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Teori Multiple Intelligence
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 1, Nomor 2 Desember 2015/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-180 hlm
Judul Seri
Pengembangan Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Teori Multiple Intelligence
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Arabi : INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB D…
Komentar Bagikan
Muhammad Amin Qodri Syahnaidi, R. Umi Baroroh

This study aimed to determine the planning of character education integration in Arabic learning, the implementation of the integration and the implications of character education on the students’ character in Muhammadiyah Middle School 10 Yogyakarta. This was a qualitative research. Data were collected by observation, interviews and documentation. Data was analyzed using qualitative descript…

Edisi
Vol.3 No.2 / 2 Desember 2018
ISBN/ISSN
2548-6624
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
INTEGRASI PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI SEKOLAH MUHAMMADIYAH
No. Panggil
370.114 Mih m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahara Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Volume 1, Nomor 1, Desember 2015/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-180 hlm
Judul Seri
Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab
No. Panggil
400.5 Bar m

Edisi
Volume 1, Nomor 1, Desember 2015/1437
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-180 hlm
Judul Seri
Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab
No. Panggil
400.5 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Mahata Jurnal Pendidikan Bahasa Arab
Komentar Bagikan
R. Umi Baroroh

Edisi
Vol.1, No.1, Desember 2015
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-175 hlm
Judul Seri
Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab (Perspektif Budaya terhadap Tradisi Belajar Bahasa Arab di Indonesia)
No. Panggil
492.705 Bar m

Edisi
Vol.1, No.1, Desember 2015
ISBN/ISSN
2477-5827
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-175 hlm
Judul Seri
Mempertegas Kembali Arah Pembelajaran Bahasa Arab (Perspektif Budaya terhadap Tradisi Belajar Bahasa Arab di Indonesia)
No. Panggil
492.705 Bar m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?