IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Johni Dimyati
cover
Pengukuran dan Penilaian Tumbuh Kembang Anak Usia Dini
Komentar Bagikan
Johni Dimyati

Kurikulum TK merupakan kurikulum lembaga yang memiliki posisi penting dalam jalur pendidikan formal. Kurikulum TK dan SD keduanya harus memiliki kurikulum yang saling berhubungan dan memiliki difat saling mendukung antara keduanya. Kurikulum TK dan SD harus memiliki relevansi, terintegrasi dan berpadu dalam membekali peserta didik dalam bentuk pengetahuan, sikap dan keterampilan sebagai satu ke…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-384-497-0
Deskripsi Fisik
14x21 cm; x-208 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
155.4 Dim p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Terpadu untuk Taman Kanak-Kanak/Raudatul Athfal dan Sekolah Dasar
Komentar Bagikan
Johni Dimyati

Buku ini terdiri dari tujuh bab yakni: konsep dasar pembelajaran terpadu, pendekatan pembelajaran terpadu, model-model pembelajaran terpadu, pengembangan model pembelajaran terpadu di Indonesia, model perencanaan pembelajaran terpadu, pelaksanaan penilaian autentik untuk mengukur perkembangan peserta didik, administrasi pendidikan anak usia dini.

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-422-016-7
Deskripsi Fisik
15x23 cm; x-200 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372 Dim p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metodologi Penelitian Pendidikan & Aplikasinya pada Pendidikan Anak Usia Dini…
Komentar Bagikan
Drs. Johni Dimyati, M.M

Karakteristik dan perkembangan psikologis yang khas, membuat proses belajar dan mengajar bagi anak usia dini menjadi khusus. Kekhususan tersebut tak hanya terletak dalam ragam aktifitas yang digunakan (sebagai media menyampaikan pelajaran) seperti bermain, bernyanyi, menggunting dan menyusun balok tetapi juga dalam metode asesmen dan penelitiannya. Dalam kaitan khusus tersebutlah buku ini berbi…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-9413-95-3
Deskripsi Fisik
13,5x20,5 cm; xii-182 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.4 Dim m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?