IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Azkia Muharom Albantani
cover
JIP "Jurnal Ilmiah Pgmi" : Studi Komparatif: Implementasi Pendidikan Karakter…
Komentar Bagikan
Azkia Muharom Albantani

Character building is one of the goals of National Education, of course, it has become an obligation for every educational institution to become the main pioneer in habituating characters to students, as the primary education level, of course, the Islamic Elementary School gets the largest portion for the development of children's characteristics at an early age. This study entitled:  Comparat…

Edisi
Vol 5 No 2 2019
ISBN/ISSN
2527-4529
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
Studi Komparatif: Implementasi Pendidikan Karakter di MI Swasta Se-Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang
No. Panggil
372.1 Naj m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Alfaz : Pendekatan Fonetik, Kontrastif, dan Komunikatif dalam Pengajaran Memb…
Komentar Bagikan
Azkia Muharom Albantani

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pendekatan fonetik, pendekatan kontrastif, dan pendekatan komunikatif dalam mengajar membaca Alquran bagi muslim Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kepustakaan untuk mengungkap pengajaran membaca Alquran dengan pendekatan fonetik, kontrastif, dan komunikatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengajaran memb…

Edisi
Vol 7 No 02 (2019): December 2019
ISBN/ISSN
2620-5351
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
2X1.12 Azk p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Al Sinatuna : Social Media as Alternative Media for Arabic Teaching in Digita…
Komentar Bagikan
Azkia Muharom Albantani

The article aims to reveal the role of electronic social media such as youtube, instagram, and facebook as alternative media for Arabic teaching. The article employed a qualitative method through literature approach revealing phenomenon that are developing in the Arabic teaching. It is true that the three social media are alternative media that can be used by teachers in teaching Arabic. Studen…

Edisi
Vol 4 No 2 / 2019
ISBN/ISSN
2477-5371
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Azk s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?