IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 20 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PGMI Matematika"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Pendekatan CPA (Concret Pictorial Abstrak) dan Matematika Realistik bagi Sisw…
Komentar Bagikan
Dhora Tri Agustina

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-5824-82-1
Deskripsi Fisik
14x21 cm; viii-147 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Agu p

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-5824-82-1
Deskripsi Fisik
14x21 cm; viii-147 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Agu p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HOTS dalam Pembelajaran Matematika: Kompilasi dan Analisis Hasil Penelitian
Komentar Bagikan
Benediktus Tanujaya & Jainne Mumu

Rendahnya Higher Order Thinking Skills (HOTS) siswa di Indonesia merupakan salah satu permasalahan pendidikan yang mendapat perhatian cukup besar dari pemerintah. Permasalah semakin kompleks karena keragaman pemahaman, kelangkaan sumber pendukung dan kontinuitas upaya peningkatan HOTS siswa, merupakan sebagian dari banyaknya permasalahan yang ada. Keadaan ini memotovasi penulis untuk melakukan …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-231-998-1
Deskripsi Fisik
15x23 cm; xviii-136 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Tan h
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Karakter dan Pembelajaran Matematika
Komentar Bagikan
Riyanto

Buku ini mengkaji nilai karakter yang ada dalam pembelajaran matematika. Pengkajiannya dimulai dari definisi matematika-sekolah, pembelajaran matematika dan nilai karakter dalam pembelajaran matematika serta soal-soal bermuatan nilai karakter. Penanaman karakter lebih penting dibandingkan dengan kemampuan sains, tekonologi, engineering dan matematika, terlebih pada anak usia SD. Untuk membuat a…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-372-694-8
Deskripsi Fisik
15x23 cm; viii-124 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Riy k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Belajar Mengajar Matematika
Komentar Bagikan
Ovan

Makna strategi belajar mengajar matematika sesungguhnya bertumpu pada pendidik dan peserta didik. Dimana keduanya diberikan kesempatan untuk melakukan proses kegiatan belajar matematika yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas. Agar proses belajar mengajar matematika berjalan dengan lancar dan harus didukung oleh kurikulum yang berorientasi pada pengembangan dan peningkatan perilaku peserta d…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-384-104-7
Deskripsi Fisik
14x21 cm; xii-238 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
371.351 Ova s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Dasar Matematika untuk PGSD
Komentar Bagikan
Febriani Rotua Manullang

Pada umumnya matematika merupakan pelajaran yang sulit dipahami. Untuk memahami materi yang kita pelajari dalam matematika diperlukan banyak latihan dalam memehami soal-soal karena bahasa matematika berbeda dengan bahasa yang umumnya, setiap kata dan kalimat matematika mengandung konsekuensi logis dalam penerjemahannya. Konsep matematika diperlukan dalam mencapai kebenaran dan ketepatan dari se…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-422-713-5
Deskripsi Fisik
16x24 cm; x-222 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Man k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Penilaian Pembelajaran Matematika
Komentar Bagikan
Heris Hendriana & Utari Soemarmo

Penilaian pembeljaaran matematika merupakan suatu proses sistematik dan terencana yang bertujuan menentukan sejauh mana tujuan pembelajaran matematika telah dicapai. Penilaian perlu dilakukan oleh guru secara komprehensif. Guru diharapkan dapat memahami cara menilai dan mengukur kemampuan siswanya dengan benar, karena benar atau tidaknya analisis pada hasil pembelajaran siswa juga ditentukan ol…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-7948-41-9
Deskripsi Fisik
18x25 cm; x-133 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Hen p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemecahan Masalah Matematika untuk PGSD
Komentar Bagikan
Goenawan Roebyanto & Sri Harmini

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-446-036-5
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xi-164 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Roe p

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-446-036-5
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xi-164 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Roe p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perencanaan dan Strategi Pembelajaran Matematika
Komentar Bagikan
Ali Hamzah & Muhlisrarini

Dalam kondisi sekarang ini merupakan suatu keharusan bagi guru atau mereka yang bersimpati pada pendidikan untuk bersama-sama meningkatkan prestasi belajar peserta didik agar dapat mendekati prestasi siswa pada negara maju. Meningkatkan prestasi tidak lepas dari meningkatkan kemampuan siswa dalam penguasaan materi pembelajaran semua bidang yang menjadi paket satuan pendidikannya. Kompetensi kog…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-769-576-7
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xxii-372 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
510 Ham p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran Aritmatika di Sekolah Dasar
Komentar Bagikan
Yurniwati

Guru sebagai ujung tombak di bidang pendidikan memegang peranan penting dalam meningkatkan sumber daya manusia. Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah menyediakan buku sebagai sumber bacaan untuk menambah wawaasan calon guru khususnya guru SD karena buku sumber untuk mata pelajaran matematika sangat kurang. Buku ini berisi konsep dasar pengajaran aritmatika yang sistematis dan dilengkapi …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-446-327-4
Deskripsi Fisik
16x24 cm; v-187 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Yur p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Early Childhood Mathematics
Komentar Bagikan
Susan Sperry Smith

Edisi
3
ISBN/ISSN
0-205-45476-3
Deskripsi Fisik
16x24 cm; ix-275 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Smi e

Edisi
3
ISBN/ISSN
0-205-45476-3
Deskripsi Fisik
16x24 cm; ix-275 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
372.7 Smi e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?