IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PBS Pemasaran"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Creating Effective Marketing Communications: Menciptakan Komunikasi Pemasaran…
Komentar Bagikan
Daniel L Yadin

Kreativitas penggunaan komunikasi pemasaran merupakan kunci untuk semua kesuksesan kampanye pemasaran. Anda harus cepat dalam hal penulisan pesan dan pilihan media penyampaiannnya atau anda akan rugi waktu dan biaya. Buku ini ditulis oleh seorang penulis yang pragmatis dan sangat mendalami bidangnya yang mempraktekkan teori dalam realitas kerja sehari-hari. Buku ini menyajikan cara mudah mengap…

Edisi
1
ISBN/ISSN
979-655-281-7
Deskripsi Fisik
17x21,5 cm; xii-141 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 Yad c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Packaging Design: Successful Product Branding from Concept to Shelf
Komentar Bagikan
Marriane Rosner Klimcuk & Sandra A. Krasovec

This book is the most comprehensive resource of practical and professional information for creating packaging designs that serve as the marketing vehicles for customer products. Packed with real-world advice, step-by-step descriptions of the creative process, and the production process, this book illuminates the business of packaging design like no other. Whether you're designer, brand manager …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-0-471-72016-4
Deskripsi Fisik
19,5x24 cm; x-262 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kli p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
United We Brand: Menciptakan Merek Kohesif yang Dilihat, Didengar dan Diingat
Komentar Bagikan
Mike Moser

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-015-789-7
Deskripsi Fisik
15x23 cm; vii-156 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Mos u

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-979-015-789-7
Deskripsi Fisik
15x23 cm; vii-156 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Mos u
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Pemasaran & Kepuasan Konsumen
Komentar Bagikan
Desi Ratnasari

Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berkelanjutan. Buku ini menggambarkan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi serta menguraikan faktor yang mempengaruhi strategi pemasaran dan kepuasan …

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-495-628-3
Deskripsi Fisik
15x23 cm; viii-70 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
BI Corner Collection
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Syariah: Teori & Aplikasi
Komentar Bagikan
Nurul Huda, dkk

Pemasaran memiliki peran pokok dalam peta bisnis suatu perusahaan dan berkontribusi terhadap strategi produk. Perusahaan baik berskala nasional maupun internasional membutuhkan seorang marketer andal untuk memasarkan produk atau jasa di pasar konsumen. Strategi pemsaran syariah mempertimbangkan motif religius dan emosional yang mendasari keputusan pembelian konsumen. Marketer di ranah pemasaran…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-422-185-0
Deskripsi Fisik
14x21 cm; xii-180 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Hud p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Merek dan Strategi e-Commerce: Pendekatan Praktik
Komentar Bagikan
David Sukardi Kodrat

Manajemen merek adalah salah satu praktik pemasaran yang spesifik mengenai produk. Merek berdampak penting terhadap citra kualitas produk yang ingin ditampilkan ke konsumen. Merek juga dapat meningkatkan penjualan dan membuat produk lebih mudah bersaing. Dengan merek, harga bisa dinaikkan sehingga berimplikasi pada naiknya omset dan keuntungan penjualan. Dalam konteks era digital, pengelolaan m…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-623-218-727-6
Deskripsi Fisik
14x21 cm; xii-248 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Kod m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing 4.0: Bergerak dari Tradisional ke Digital
Komentar Bagikan
Philip Kotler, dkk

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xix-171 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
BI Corner Collection

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-06-2117-3
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xix-171 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
BI Corner Collection
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen dalam Perspektif Kewirausahaan
Komentar Bagikan
Mulyadi Nitisusastro

Salah satu kunci keberhasilan bagi pelaku usaha adalah memahami dengan jelas kebutuhan dan keinginan pelangganyya. Dengan memahami itu, maka perlu usaha dapat menetapkan, menjalankan dan mengendalikan strategi pemasarannya secara tepat. Untuk itu, pelaku usaha harus senantiasa melakukan monitoring terhadap perkembangan lingkungan pasar. Lingkungan pasar senantiasa berubah setiap saat sejalan de…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-9328-49-3
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xiv-270 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Nit p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hypnotic for Marketing: Cara Ampuh Menjual, Merayu dan Mempengaruhi Konsumen
Komentar Bagikan
Baha Zarkhoviche

Tujuan dari proses pemasaran adalah untuk mencapai omzet penjualan yang signifikan. Dalam proses penjualan, peran seorang salesperson sangatlah penting. Seorang salesperson yang kompeten di bidangnya akan mampu mengantarkan sebuah perusahaan mencapai tujuan yang diinginkan. Buku ini menghadirkan berbagai pembahasan penting terkait penggunaan hipnosis dalam dunia marketing. Dimana setiap pembaha…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-300-055-5
Deskripsi Fisik
14x21 cm; 1-176 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.815 Zar h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep Dasar Riset Pemasaran & Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Danang Sunyoto

Salah satu hal terpenting dalam dunia bisnis adalah memahami target pasar. Karena itu dua hal yang penting untuk dipahami adalah riset pasar dan perilaku konsumen. Riset pemasaran adalah sebuah penelitian yang sistematis dan detail untuk menyediakan informasi yang digunakan dalam pengambilan keputusan. Perilaku konsumen adalah kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan, m…

Edisi
1
ISBN/ISSN
978-602-9324-16-7
Deskripsi Fisik
16x24 cm; vi-290 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sun k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?