Image of Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek

buku

Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek



Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan non fisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek, apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek, apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Buku ini memandu pembaca dalammembangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di branding, unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek.


Ketersediaan

H.563/07/2022346.04 Swa bMy Library (Bisa Dipinjam)Tersedia
H.574/08/2022346.04 Swa bMy Library (Baca di Tempat)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
346.04 Swa b
Penerbit Rosda : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16x24 cm; viii-163 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-979-692-720-3
Klasifikasi
346.04 Swa b
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this