Image of Manajemen Pemasaran Bank Syariah

buku

Manajemen Pemasaran Bank Syariah



Segala bentuk sistem manajemen pemasaran mempunyai arah yang sama untuk mendapatkan market share. Hal yang menjadi pembeda antara konsep pemasaran bank konvensional dan bank syariah adalah etika dari seorang pemasar bank syariah yang harus benar-benar berbeda dengan pemasar bank konvensional agar proses sosialisasi dan pelayanan yang diberikan bank syariah menjadi lebih efektif. Dalam buku ini diuraikan tahap pengenalan perangkat manajemen pemasaran bank syariah diarahkan pada implementasi. Dijelaskan pemahaman tentang konsep manajemen, pemasaran, bank syariah, etika pemasaran syariah, dan produknya. Dijelaskan pula tentang berbagai strategi untuk pemasaran dan beberapa analisis / usaha untuk mendapatkan market share pengguna jasa perbankan syariah di Indonesia.


Ketersediaan

4513/P10/2013658.8 Sut m (bisa dipinjam)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Sut m
Penerbit Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16x24 cm; 1-448 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-979-076-168-1
Klasifikasi
658.8 Sut m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this