buku
Komunikasi Organisasi: Strategi Interaksi dan Kepemimpinan (Buku 2)
Buku ini menjelaskan bagaimana "strategi interaksi dan kepemimpinan" yang tepat mampu membuat organisasi efektif dan berjaya di tengah persaingan keras. Pemimpin orgnanisasi bertanggung jawab atas pembangunan dan pemeliharaan sistem komunikasi efektif. Sebagai implementasinya, pemimpin organisasi mengembangkan budaya organisasi yang kuat dan adaptif yang mempu memberdayakan karyawan melalui gaya komunikasi kepemimpinan supportif. Penjelasan disini berdasarkan teori dan konsep mutakhir yang sudah teruji secara empiris di banyak organisasi sukses di negara maju. Selain itu, teori dan praktik audit komunikasi yang dikembangkan oleh ICA (International Communication Association) sebagai alat diagnosis standar dalam komunikasi organisasi dibahas secara khusus. Buku ini ditulis sebagai buku teks pembelajaran dan buku acuan para praktisi serta buku penyegar bagi manajer komunikasi korporasi.
Tidak tersedia versi lain