buku
Strategi Belajar Mengajar Matematika
Makna strategi belajar mengajar matematika sesungguhnya bertumpu pada pendidik dan peserta didik. Dimana keduanya diberikan kesempatan untuk melakukan proses kegiatan belajar matematika yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas. Agar proses belajar mengajar matematika berjalan dengan lancar dan harus didukung oleh kurikulum yang berorientasi pada pengembangan dan peningkatan perilaku peserta didik. Aliran belajar menjadi dasar teori dalam proses kegiatan belajar mengajar. Ketepatan memilih teroi belajar akan memberikan pengaruh positif bagi perkembangan peserta didik. Keberhasilan kegiatan belajar mengajar sangat bergantung pada ketepatan pendidik dalam memilih pendekatan, metode, teknik dan model belajar. Semuanya itu dapat menjadikan kegiatn belajar aktif, kreatif dan inovatif. Pada era teknologi digital saat ini, proses belajar mengajar khususnya di Indonesia sudah saatnya berbasis teknologi agar mampu bersaing dengan negara lain dalam menyongsong society 5.0.
Tidak tersedia versi lain