buku
Branding: Memahami dan Merancang Strategi Merek
Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan non fisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya. Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran portofolio merek, apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek, apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Buku ini memandu pembaca dalammembangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di branding, unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek.
Tidak tersedia versi lain