IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab: Berdasarkan Teori Unit dan Parsial
Penanda Bagikan

buku

Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab: Berdasarkan Teori Unit dan Parsial

Dedih Wahyudin - Nama Orang;

Pembelajaran Bahasa Arab hingga kini masih menyisakan masalah yang belum terselesaikan baik dari sisi metode, teknik maupun bahan ajar yang sesuai dengan target dan tujuan pembelajaran Bahasa Arab itu sendiri. Banyak inovasi dalam berbagai bidang bahasa dilakukan oleh para ahli bahasa demi mendapatkan proses pembelajaran yang efektif dan efisien, mudah dimengerti dan tidak membosankan. Buku ini berupaya menjelaskan teori dan metode praktis pembelajaran bahasa Arab yang disertai langkah-langkah dan contoh yang mudah dipahami.


Ketersediaan
#
My Library (Bisa Dipinjam) 371.3 Wah m
H.404/06/2022
Tersedia
#
My Library (Bisa Dipinjam) 371.3 Wah m
H.405/06/2022
Tersedia
#
My Library (Baca di Tempat) 371.3 Wah m
H.425/06/2022
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Wah m
Penerbit
Bandung : Rosda., 2020
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xvi-251 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-446-443-1
Klasifikasi
371.3 Wah m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
PBA Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?