IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik bagi Anak Usia Dini TK/RA Anak Usia Kelas Awal SD/MI
Penanda Bagikan

buku

Desain Pengembangan Pembelajaran Tematik bagi Anak Usia Dini TK/RA Anak Usia Kelas Awal SD/MI

Trianto Ibnu Badar at-Tabany - Nama Orang;

Model pembelajaran tematik merupakan salah satu model implementasi kurikulum 2013 yang dianjurkan untuk diaplikasikan pada jenjang pendidikan, khususnya TK/RA, anak usia kelas I, II dan III. Namun model pembelajaran tematik ini dapat dikembangkan pada jenjang SMP, bahkan dapat diterapkan pada tingkat pendidikan SMA, MA maupun sekolah kejuruan SMK, MAK dengan sebutan "Pembelajaran Terpadu". Hal ini bergantung pada kecenderungan materi yang memiliki potensi untuk dipadukan dalam suatu tema. Model pembelajaran tematik pada hakikatnya merupakan suatu pendekatan pembelajaran yang memungkinkan peserta didik baik secara individual maupun kelompok aktif mencari, menggali dan menemukankonsep serta prinsip secara holistik dan autentik. Pembelajaran ini merupakan model yang mencoba memadukan beberapa pokok bahasan. Dalam buku ini pembaca akan memperoleh gambaran secara jelas bagaimana model pembelajaran tematik tersebut dari kerangka konseptual hingga praktik., sehingga dapat membantu pembaca dalam pengaplikasiannya dalam pembelajaran.


Ketersediaan
#
My Library (Bisa Dipinjam) 372.19 Tab d
H.542/08/2021
Tersedia
#
My Library (Bisa Dipinjam) 372.19 Tab d
H.543/08/2021
Tersedia
#
My Library (Baca di Tempat) 372.19 Tab d
H.598/08/2021
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.19 Tab d
Penerbit
Jakarta : Kencana., 2015
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xvi-378 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-1186-32-9
Klasifikasi
372.19 Tab d
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
PGMI Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?