IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of JIP
Penanda Bagikan

e-jurnal

JIP "Jurnal Ilmiah Pgmi" : Penerapan Strategi Pembelajaran Interaktif dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Kelas Vi SD

Idris - Nama Orang;

The purpose of this study was to improve learning outcomes by using interactive learning strategis in the process of learning science class VI SDN 1 Riau Silip. The results of the study are as follows: (1) students involved appear active starting from Cycle I to Cycle III; (2) increasing student learning outcomes, namely mastery of students' concepts of learning material, namely starting from cycle I to Cycle III the average value of students increases so as to reach an average number of 87.83; and (3) in terms of student activeness, the average score obtained in Cycle III was 81.52 and in terms of student cooperation attitudes obtained an average score of 80.43 in Cycle III. Based on the results of learning, activeness, and cooperative attitudes obtained by students, it can be concluded that the application of interactive learning strategis can be used in learning in schools, especially learning to identify the functions of human respiratory organs in science subjects.


Ketersediaan
#
My Library 372.3 Idr p
J6/147/2020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Penerapan Strategi Pembelajaran Interaktif dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Kelas Vi SD
No. Panggil
372.3 Idr p
Penerbit
Palembang : UIN Raden Fatah., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
2527-4529
Klasifikasi
372.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 5 No 1 2019
Subjek
E Journal PGMI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prodi PGMI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Penerapan Strategi Pembelajaran Interaktif dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPA di Kelas Vi SD
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?