IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of JMIE : LITERASI TEKNOLOGI DALAM PERSPEKTIF CALON PENDIDIK SEKOLAH DASAR: SEBUAH ANALISIS KEBUTUHAN
Penanda Bagikan

e-jurnal

JMIE : LITERASI TEKNOLOGI DALAM PERSPEKTIF CALON PENDIDIK SEKOLAH DASAR: SEBUAH ANALISIS KEBUTUHAN

Nina Suzanne - Nama Orang;

4.0 era is characterized by the use of massive and critical technology. Almost everyone has smartphone with 4G internet connection for communication and having information around the world rapidly. Students also get the advantage to do their assignment, get more interactive media for learning, or just for fun in social media. However, negative impact cannot be avoided if the students do not understand how to use the technology wisely. Therefore, technology literacy is needed to give the students strong basis in using technology to support their activities. This research aims to describe students’ perception toward the importance of technology literacy for students and candidate teachers. The informants were 23 PGMI students of IAIN Batusangkar who were given open-ended questionnaire about their perspective on the use of technology in teaching and learning process. The results describe that the use of technology such as smartphone wisely with a good knowledge on it is a must. Being innovative, creative, and dynamic are expected from students and candidate teachers as well.


Ketersediaan
#
My Library 372.8 Nin l
J3/133/2020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.8 Nin l
Penerbit
Yogyakarta : UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
2580-2739
Klasifikasi
372.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 3 No 2 2019
Subjek
E Journal PGMI
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prodi PGMI
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • LITERASI TEKNOLOGI DALAM PERSPEKTIF CALON PENDIDIK SEKOLAH DASAR: SEBUAH ANALISIS KEBUTUHAN
  • LITERASI TEKNOLOGI DALAM PERSPEKTIF CALON PENDIDIK SEKOLAH DASAR: SEBUAH ANALISIS KEBUTUHAN
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?