buku
Perencanaan Sistem Pengajaran Bahasa Arab
Pembelajaran Bahasa Arab berarti pembelajaran aspek bahasa Arab dan setiap aspek kebahasaan mempunyai karakteristik tersendiri yang berbeda satu sama lain. Perencanaan sistem pembelajaran Bahasa Arab disusun berdasarkan asumsi dasar, prinsdip yang harus dipegang dan dasar pemikiran operasional yang jelas. Asumsi dan prinsip dasar pembelajaran Bahasa Arab terkait dengan hakikat pembelajaran yang sesungguhnya, misalnya sispa saja yang belajar, untuk apa mereka belajar, siapa yang seharusnya mengajar, kapan, dimana dan bagaimana startegi yang digunakan. Buku ini menyajikan sistem dan prinsip pengajaran Bahasa Arab meliputi teori & praktik. Substansi isi buku ini antara lain meliputi topik bahasan mengenai: 1. hakikat perencanaan sistem pembelajaran Bahasa Arab, prinsip dasar pembelajaran Bahasa Arab sebagai bahasa asing dan hakikat peserta didik. 2.Perencanaan proses pembelajaran Bahasa Arab sebagai bahasa asing. 3.rancangan sistem pembelajaran Bahasa Arab sebagai bahasa asing.
Tidak tersedia versi lain