buku
Manajemen Pengembangan Kurikulum PAUD: Teori dan Aplikasi
Dalam proses pendidikan, kurikulum menjadi seperti petunjuk arah dalam membimbing siswa agar tercapai tujuan yang diharapkan. Kurikulum yang baik adalah yang selalu dievaluasi dan diperbaiki mengikuti perkembanga zaman, sehingga peserta didik bisa menyerap pengetahuan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Kurikulum sebaiknya ada di setiap jenjang pendidikan, tak terkecuali PAUD. Namun saat ini kebanyakan sekolah PAUD hanya berupa tempat penitipan anak dan jauh dari tujuan PAUD itu sendiri, yaitu memberikan stimulasi kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang sehat, berilmu, berakhlak mulia. Buku ini mengulas secara mendalam mengenai manajemen pengembangan kurikulum PAUD. Diharapkan pembaca bisa mendapatkan pengenalan tentang manajemen pengembangan kurikulum secara umum, pengenalan tentang satuan pendidikan AUD secara menyeluruh hingga tentang manajemen pengembangan kurikulum PAUD.
Tidak tersedia versi lain