IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kecerdasan Majemuk: Berorientasi pada Partisipasi Peserta Didik
Penanda Bagikan

buku

Kecerdasan Majemuk: Berorientasi pada Partisipasi Peserta Didik

Khabib Sholeh, dkk - Nama Orang;

Buku ini ditujukan kepada para pendidik mulai dari sekolah menengah hingga perguruan tinggi yang menaruh perhatian pada sistem pembelajaran yang dapat membantu peserta didik pada prestasi menulis karya ilmiah. Sistem pembelajaran kecerdasan majemuk yang berorientasi pada peserta didik (KMP) yang dijabarkan dalam buku ini memungkinkan bagi peserta didik yang kesulitan menulis karya ilmiah maupun yang terbiasa menulis dengan mudah untuk menyadari potensi mereka. KMP adalah sistem belajar yang di dasarkan pada filosofi kegiatan pembelajaran yang memungkinkan intensitas saling belajar yang tinggi di antara peserta didik. Intensitas saling belajar akan tinggi apabila peserta didik melakukan kegiatan belajar tidak sendiri-sendiri melainkan belajar bersama peserta didik lainnya yang memiliki kebutuhan dan kepedulian yang sama. KMP dirancang sebagai model pembelajaran dengan intensitas saling belajar yang tinggi, sesuai dengan nurani manusia yang selalu haus tentang makna, juga mampu memuaskan kebutuhan otak untuk mengaitkan informasi baru dengan pengetahuan yang sudah ada. KMP sesuai dengan cara kerja alat paling penting milik manusia tetapi belum dipotimalkan pemakaiannya yaitu semua kecerdasan yang dimiliki manusia.


Ketersediaan
#
My Library (Bisa Dipinjam) 371.3 Sho k
H.239/01/2020
Tersedia
#
My Library (Baca di Tempat) 371.3 Sho k
H.278/01/2020
Tersedia
#
My Library (Bisa Dipinjam) 371.3 Sho k
H.635/03/2020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Sho k
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Pelajar., 2016
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xvii-223 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-229-645-4
Klasifikasi
371.3 Sho k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Tarbiyah Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?