IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi dan Teknologi Informasi Pendidikan: Filosofi, Konsep dan Aplikasi
Penanda Bagikan

buku

Komunikasi dan Teknologi Informasi Pendidikan: Filosofi, Konsep dan Aplikasi

Zaenal Mukarom & A. Rusdiana - Nama Orang;

Dalam mewujudkan ushaa pendidikan, diperlukan komunikasi pendidikan. Di sekolah hubungan komunikasi interaksi pendidikan berlangsung antara murid dan guru untuk mewujudkan tujuan pendidikan. Adapun dalam mewujudkan komunikasi pendidikan yang efektif dalam pembelajaran, guru ditunutut untuk memiliki kemampuan komunikasi yang baik agar menghasilakn proses pembelajaran yang efektif. Untuk menciptakan proses komunikasi yang efektif, guru harus memiliki konsep dasar komunikasi pendidikan, antara lain proses komunikasi pendidikan, teknik berkomunikasi secara efketif, bentuk, prinsip komunikasi, komunikasi lisan dan tertulis, dsb.Guru perlu memilih dan menggunakan kata yang sesuai dengan pengalaman muridnya agar dimengerti dengan baik oleh mereka sehingga pesan pembelajaran yang disamaikan dapat diterima dengan baik. Teknologi informasi dan komunikasi sudah semakin berkembang serta memberikan pengaruh terhadap berbagai bidang. Kebijakan pendidikan diarahkan untuk memanfaatkan teknologi pada berbagai aspek termasuk dalam pembelajaran. Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, pendidikan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat yang tinggal di berbagai tempat.


Ketersediaan
#
My Library (Bisa Dipinjam) 384.37 Muk k
H.194/01/2020
Tersedia
#
My Library (Baca di Tempat) 384.37 Muk k
H.245/01/2020
Tersedia
#
My Library (Bisa Dipinjam) 384.37 Muk k
H.531/02/2020
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
384.37 Muk k
Penerbit
Bandung : Pustaka Setia., 2017
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xii-253 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-979-076-638-9
Klasifikasi
384.37 Muk k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
KPI Komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?