buku
Manajemen Pemasaran Strategik Bank di Era Global: Menciptakan Nilai Unggul untuk Kepuasan Nasabah
Buku ini menyajikan manajemen pemasaran bank yang dilenkpai dengan berbagai hasil riset serta instrumen yang dapat digunakan untuk melakukan riset di bidang perbankan dalam konteks Indonesia dan mengacu pada standar materi ujian sertifikasi general banking. Bagi peneliti, buku ini akan memperkaya dan menginspirasi dalam melakukan penelitian di bidang manajemen pemasaran dalam konteks Indonesia. TErdapat beberapa topik yang membahas tentang orientasi pasar, kepuasan nasabah, kualitas layanan, internet banking, dll yang merupakan isu terkini dalam kajian penelitian di bidang pemasaran bank. Bagi dosen dan mahasiswa, buku ini dapat menjadi referensi bagi matakuliah manajemen pemasaran bank di Indonesia yang sekarang ini diarahkan pada tercapainya lulusan yang kompeten dan bersertifikasi. Beberapa materi seperti produk dan jasa perbankan serta pelayanan bank dalam buku ini, disesuaikan isinya dengan materi ujian sertifikasi general banking.
Tidak tersedia versi lain