IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini): Pendidikan Taman Kehidupan Anak
Penanda Bagikan

buku

Manajemen PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini): Pendidikan Taman Kehidupan Anak

M.Pd - Nama Orang; Dr. Hj. Ihsana El-Khuluqo - Nama Orang;

Merupakan keniscayaan jika PAUD tidak berkutat hanya dengan calistung (membaca, menulis dan berhitung). Upaya yang hanya asyik dengan penajaman kognisi. PAUD lebih dari sekedar calistung. Pendidikan bagi anak usia dini harus melampaui calistung, mesti dikembangkan kemampuan melakukan analisis dan seleksi informasi dari berbagai sumber, berani menghadapi ketidakpastian dengan percaya diri, kemampuan memecahkan masalah, menghayati berbagai nilai, mengembangkan semangat kebersamaan, mengembangkan kreatifitas dan yang terpenting menghayati serta mengembangkan semangat penemuan. Amstrong (2004) menyarankan untuk membangkitkan bakat alami kejeniusan anak dan menekankan perlunya membangun karakter anak melalui aktivitas nyata dan permainan. Membangun karakter sejak usia dini merupakan keniscayaan utama dalam pendidikan kita dewasa ini. Untuk itu perlu diberikan suatu uraian yang memadai terkait dengan kemungkinan pelaksanaannya. Karakter artinya mempunyai kualitas positif seperti peduli, jujur, adil, hormat terhadap sesama dan bertanggung jawab. Membangun ciri karakter yang kuat tidaklah mudsh. Dibutuhkan keberanian dan kerja keras seumur hidup. 


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (bisa dipinjam) 372.21 Khu m
H.1057/06/2016
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi (baca ditempat) 372.21 Khu m
H.1080/06/2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
372.21 Khu m
Penerbit
Yogyakarta : Pustaka Pelajar., 2015
Deskripsi Fisik
16x24 cm; xix-194 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-229-430-6
Klasifikasi
372.21 Khu m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
PGRA Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fisqiyaturrohmah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?