buku
Marketing Strategic: Meningkatkan Pangsa Pasar dan Daya Saing
Ilmu pemasaran telah mengalami perkembangan yang cukup pesat dalam dua dekade terakhir ini.Bisnis apapun tidak akan bertahan lama apapun tidak akan bertahan lama apabila tidak disertaidengan setrategi pemasaran yang handal, setiap perusahaan harus mampu memperlakukan pemasaran sebagai "roh"yang menentukan hidup matinya perusahaan.oleh karena itu,tidak hanya berlaku bagi divisi pemasaran harus merasakan dan menghayati fungsinya sebagai pemasar.dengan demikian,dayasaing perusahaan menjadi kuat.Buku ini membahas berbagai hal terkait setrategi pemasaran yang dapat meningkatkan pangsa pasar perusahaan dan sekaligus meningkatkan daya saing perusahaan.pembahas dalam buku ini mencakup upaya memahami setrategi-setrategi pemasaran dan prilaku konsumen,bagaimana pemasaran dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan menghadapi persaingan bebas,setrategi pasar.perencanaan dan setrategi produk,setrategi penetapan harga,dan setrategi promosi melalui masa.
Tidak tersedia versi lain