IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini dalam Islam
Penanda Bagikan

buku

Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini dalam Islam

M.Pd.I - Nama Orang; Sumiyati - Nama Orang;

Kesadaran para orang tua terhadap pendidikan putra putrinya tentu harus disambut dengan baik oleh semua pihak. Baik pemerintah, masyarakat dan semua elemen pendidikan, khususnya para pendidik pada lembaga pendidikan anak usia dini. Masih banyak kita jumpai para guru di lembaga PAUD yang enggan untuk mengembangkan diri,, manjadikan mengajar anak hanya sebagai kegiatan sampingan, sehingga tidak memerlukan keahlian khusus. Metode mengajar yang lama seperti anak harus duduk di bangku masing-masing dengan rapi, memberikan hukuman, mengancam bahkan memberikan pekerjaan rumah masih sering dilakukan. Tentu saja hal ini bertentangan dengan prinsip dasar pendidikan anak, yang mana mengutamakan kegiatan bermain sebagai sarana belajar dan memupuk serta mengembangkan pengetahuan yang dimiliki anak. Dengan dinamika diatas, penulis berharap buku ini dapat memberi manfaat bagi semua pembacanya. Baik orang tua, guru PAUD, mahasiswa maupun masyarakat umum yang memiliki kepedulian terhadap pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (bisa dipinjam) 155.237 Sum k
H.917/05/2016
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi (bisa dipinjam) 155.237 Sum k
H.999/05/2016
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi (baca ditempat) 155.237 Sum k
H.1000/05/2016
Tersedia
#
Belum memasukkan lokasi (bisa dipinjam) 155.237 Sum k
H.1113/07/2016
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
155.237 Sum k
Penerbit
: Cakrawala Institute., 2014
Deskripsi Fisik
14x21 cm; 1-297 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-3090-36-5
Klasifikasi
155.237 Sum k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
PGRA Pendidikan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Achsanul Mar'ati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?