IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Classroom Assessment for Teachers
Penanda Bagikan

buku

Classroom Assessment for Teachers

Raymond H. Witte - Nama Orang;

this book provides students with essential professional knowledge/skill sets along with contemporary issues surrounding the assessment of student learning progress and achievement. by utilizing an inquiry-oriented approach. pre service teacher candidates can explore the essential relationship between assessment and teaching with a deliberate focus on encouraging students to construct their own assessment framework and select measures and procedures that are designed to meet their own needs along with those of their students. individual chapters are devoted to critical assessment topics including instruction-learning-assessment alignment, academic standards and student learning evidence, formative assessment, self-assessment, summative assessment, grading, etc.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (baca ditempat) TAF Wit c
AFOUND/H.04.09/2015
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
TAF Wit c
Penerbit
New York : McGraw-Hill., 2012
Deskripsi Fisik
18,5x23 cm; xxi-406+lamp
Bahasa
ISBN/ISSN
978-0-07-337870-1
Klasifikasi
TAF Wit c
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Tarbiyah Assesment Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
the Asia Foundation
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?