buku
Corporate Social Responsibility
Tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility-CSR) kini telah menjadi isu penting dalam dunia bisnis, khususnya terkait dengan dampak menurunnya kondisi lingkungan dalam konteks pembangunan berkelanjutan. Hal tersebut mengemuka sebagai reaksi dari banyak pihak terhadap menurunnya kualitas kehidupan, baik fisik, psikis, sosial, budaya maupun alam sebagai akibat dari pengelolaan sumber produksi yang tidak benar. Buku CSR ini disusun dengan pendekatan multidisplin, berdasarkan berbagai penelitian yang konsern dan relevan terhadap masalah tanggung jawab sosial perusahaan. Disini pembaca bisa mendapati pembahasan mengenai konsep, prinsip, spirit dan juga praktik menjalankan tanggung jawab sosial perusahaan. Karenanya, buku ini penting dibaca oleh para mahasiswa, dosen dan segenap civitas akademik dalam bidang yang terkait dengan dunia bisnis. Mewujudkan CSR secara benar merupakan salah satu jaminan kelangsungan dunia usaha dan masa depan bersama.
Tidak tersedia versi lain