IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Metodologi Pembelajaran Kontemporer
Penanda Bagikan

buku

Metodologi Pembelajaran Kontemporer

Moh. Sholeh - Nama Orang;

Keberhasilan pendidikan memang dipengaruhi banyak faktor, namun metode pembelajaranlah yang amat menentukan. Banyak pendidik yang gagal dalam proses pembelajaran lantaran metode yang tidak memadai. Buku ini menjabarkan dengan sangat gamblang pelbagai metode pembelajaran dalam beragam perspektif. Karena itu, buku ini layak menjadi referensi wajib bagi para pendidik. Buku ini membahas diantaranya: model pembelajaran tidak langsung, accelerated learning, strategi belajar, model pembelajaran terpadu, model pembelajaran kooperatif, pembelajaran metode diskusi kelas, model pembelajaran sosial, model pembelajaran kooperatif dan berdasarkan masalah, inquiry and discovery learning.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi (bisa dipinjam) 371.3 Sho m
H.85/12/2014
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Sho m
Penerbit
Yogyakarta : Kaukaba Dipantara., 2014
Deskripsi Fisik
16x24 cm; iv-234 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-602-1508-44-2
Klasifikasi
371.3 Sho m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Tarbiyah Strategi Pembelajaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Alnurofik Ulinnuron
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?