Tujuan dari proses pemasaran adalah untuk mencapai omzet penjualan yang signifikan. Dalam proses penjualan, peran seorang salesperson sangatlah penting. Seorang salesperson yang kompeten di bidangnya akan mampu mengantarkan sebuah perusahaan mencapai tujuan yang diinginkan. Buku ini menghadirkan berbagai pembahasan penting terkait penggunaan hipnosis dalam dunia marketing. Dimana setiap pembaha…
Search Insdie Yourself (SIY) merupakan pelatihan peningkatan kecerdasan emosi berbasis meditasi kesadaran penuh. Penulis mengumpulkan sejumlah riset penting di dunia dan menemukan bahwa kemunculan inovasi sebuah karya yang luar biasa pasti dilandasi oleh kecerdasan emosi para penemunya. Program SIY didasarkan pada sains, praktis dan disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami. Pesertanya adal…
Pernahkan anda menemukan kesibukan anda terpecah habis-habisan dalam kehidupan pribadi atau kerja? Pernahkah anda merasa menjalankan tugas terlalu banyak dan hasilnya tidak terpakai? Pernahkan anda merasa sibuk tetapi tidak produktif? Apabila jawaban anda "Ya" jalan keluarnya adalah menjadi seorang esensialis. Ini bukan strategi manajemen waktu, melainkan sebuah disiplin sistematik yang anda te…
Setiap manusia memiliki aneka ragam kecerdasan berbeda, dengan kemampuan belajar yang berbeda pula. Lingkungan yang memberikan stimulus dan kesempatan yang tepat akan melejitkan kecerdasan itu. Berbekal kecerdasannya masing-masing, setiap orang bisa sukses. Berdasarkan pengalamannya di dunia pendidikan dengan berbagai metode pendidikan, kedua penulis menunjukkan bagaimana proses pengajaran berk…
Blink adalah sebuah buku mengenai dua detik pertama yang sangat menentukan ketika kita mengamati sesuatu, dua detik yang akan memberikan pemahaman dalam sekejap mata, yang terbentuk berkat pilihan yang muncul dari 'komputer internal' kita, alias kemampuan bawah sadar. Kemampuan inilah yang oleh penulis disebut 'kemampuan berpikir tanpa berpikir', ketika keputusan sekejap bisa didapat dari infor…
Tiga orang menulis sekaligus dalam buku yang menarik ini. Ketiganya punya latar belakang yang berbeda, tapi memiliki persepsi yang tidak jauh berbeda. Menulis sesuai dengan pengamatan, pemikiran dan perasaan masing-masing dengan satu tujuan: kualitas manusia Indonesia. Nurcholish Madjid: sebagai seorang ahli filsafat Islam, dia banyak menulis tentang pembaharuan yang kadang-kadang dianggap 'kon…
Tipping point adalah saat ajaib ketika suatu ide, perilaku, pesan dan produk menyebar seperti wabah penyakit menular. Sama seperti satu orang sakit dapat menyebabkan epidemi flu. Begitu pula sentilan yang didasar dengan tepat dapat menyebabkan terjadinya tren fesyen, popularitas sebuah produk baru atau menurunnya tingkat kriminalitas secara drastis. Di buku ini, penulis menyelidiki dan secara b…