IPMAFA LIBRARY

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Philip Kotler & Kevin ...
cover
Manajemen Pemasaran, jilid 1
Komentar Bagikan
Philip Kotler & Kevin Lane Keller

NULL

Edisi
Kedua belas Cet. keempat
ISBN/ISSN
979-683-817-6
Deskripsi Fisik
xxix+444 hlm. 21x27,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran, jilid 2
Komentar Bagikan
Philip Kotler & Kevin Lane Keller

buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. pemasaran menentukan visi, misi dan perencanaan strategi perusahaan. pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya, penentuan bauran pemasaran (4p…

Edisi
Kedua belas; Cet. kedua
ISBN/ISSN
979-683-818-4
Deskripsi Fisik
xxix+462 hlm. 21x27,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot M
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13
Komentar Bagikan
Philip Kotler & Kevin Lane Keller

edisi pertama buku ini memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. melalui edisi selanjutnya kotler memperkenalkan konsep pemasaran modern seperti 4P (product, price, place, promotion), STP ( segmenting, targeting, position) brand equity, customer value analysis, database marketing, e-commerce, dll. buku ini sudah khusus diadaptasi untuk pasar …

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-979-033-935-4
Deskripsi Fisik
21x29 cm; xxviii-346 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran Edisi 13
Komentar Bagikan
Philip Kotler & Kevin Lane Keller

edisi pertama buku ini memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. melalui edisi selanjutnya kotler memperkenalkan konsep pemasaran modern seperti 4P (product, price, place, promotion), STP ( segmenting, targeting, position) brand equity, customer value analysis, database marketing, e-commerce, dll. buku ini sudah khusus diadaptasi untuk pasar …

Edisi
13
ISBN/ISSN
978-979-075-326-6
Deskripsi Fisik
21x29 cm; xxviii-412 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Kot m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
IPMAFA LIBRARY
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan Institut Pesantren Mathali’ul Falah (IPMAFA) merupakan sumber pembelajaran serta sumber intelektual bagi civitas akademika terutama dalam mendukung tercapainya program Tri Dharma Perguruan Tinggi di IPMAFA. Hal ini sejalan dengan fungsi perpustakaan sebagai sumber dan pusat layanan informasi akademik. Secara struktural UPT Perpustakaan IPMAFA berada di bawah koordinasi Wakil RektorI Bidang Akademik dan bertanggungjawab kepada Rektor Institut Pesantren Mathali’ul Falah.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?