NULL
buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan. pemasaran menentukan visi, misi dan perencanaan strategi perusahaan. pemasaran mencakup sejumlah keputusan penting seperti: penentuan kelompok pelanggan mana saja yang akan dilayani kebutuhannya, penentuan bauran pemasaran (4p…
NULL
NULL
edisi pertama buku ini memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. melalui edisi selanjutnya kotler memperkenalkan konsep pemasaran modern seperti 4P (product, price, place, promotion), STP ( segmenting, targeting, position) brand equity, customer value analysis, database marketing, e-commerce, dll. buku ini sudah khusus diadaptasi untuk pasar …
edisi pertama buku ini memperkenalkan konsep bahwa perusahaan harus mengusung semangat customer and market driven. melalui edisi selanjutnya kotler memperkenalkan konsep pemasaran modern seperti 4P (product, price, place, promotion), STP ( segmenting, targeting, position) brand equity, customer value analysis, database marketing, e-commerce, dll. buku ini sudah khusus diadaptasi untuk pasar …