Detail Cantuman
Advanced Search
buku
Manajemen Media Kontemporer: Mengelola Media Cetak, Penyiaran dan Digital
Transformasi digital pada media adalah keniscayaan. Tidak hanya media digital itu sendiri, tapi juga pada media tradisional. Tanpa beradaptasi dengna teknologi, sebuah media akan kalah dan tenggelam dalam gelombang informasi. Digitalisasi telah mengubah cara produksi dan distribusi konten serta cara khalayak mengonsumsi media. Pada gilirannya, konvergensi menjadi hal yang harus dilakukan. Tidak hanya pada tataran teknologi tetapi juga pada konten media dan juga pengelolaan ruang redaksi. Realitas inilah yang kini melahirkan banyak tantangan dan konsep baru dalam praktik media sehari-hari. Secara ringkas buku ini menyajikan beberapa hal terkait pengertian dan ruang lingkup manajemen media, manajemen jurnalistik dan strategi media cetak, manajemen organisasi dan produksi program radio, pemanfaatan media sosial, elemen multimedia, dll.
Ketersediaan
H.532/07/2022 | 384.5 Ikh m | My Library (Bisa Dipinjam) | Tersedia |
H.533/07/2022 | 384.5 Ikh m | My Library (Bisa Dipinjam) | Tersedia |
H.553/07/2022 | 384.5 Ikh m | My Library (Baca di Tempat) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
384.5 Ikh m
|
Penerbit | Kencana : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
16x24 cm; xviii-418 hlm
|
Bahasa |
ind
|
ISBN/ISSN |
978-623-384-124-5
|
Klasifikasi |
384.5 Ikh m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain