buku
Kiat dan Strategi Kampanye Public Relations
Di setiap tempat, dunia public relations (PR) mempunyai peran ganda, di satu pihak berupaya menjaga citra, baik terhadap lembaga maupun organisasi yang diwakilinya, dan pihak lain ia harus berhadapan dengan berbagai situasi yang kurang menguntngkan, seperti opini publik yang negatif, kontroversial, bertentangan hingga mengalami saat yang paling genting dan krisis kepercayaan serta citra. Dalam upaya untuk menjaga atau mempertahankan sitra diperlukan kiat dan strategi berkampanye dan berkomunikasi yang efektif untuk keperluan publikasi atau promosi tertentu. Buku ini menyajikan dimensi komunikasi kampanye PR, perekayasaan opini publik, peranan kampanye PR untuk memenagkan persaingan dan aplikasi program kampanye PR. Bahasa yang digunakan dalam buku ini menggunakan bahasa ilmiah populer tanpa mengurangi landasan teori dan konsep ilmiah dari ilmu komunikasi, PR, jurnalistik dan manajemen.
Tidak tersedia versi lain