Image of Manajemen E-Commerce

buku

Manajemen E-Commerce



Buku ini cocok untuk start up company, akademisi, praktisi bisnis online dan newbie seller online shop serta konsultan IT bahkan broker property. Bagi mereka yang ingin lebih memahami tantang e-commerce- pemasaran online - digital marketing dengan tujuan menata sistem pemasaran online yang sudah ada agar lebih tertata, rapi dan terstruktur, meningkatkan omzet, mencari reseller, dropshiper, afiliate. Buku ini juga bisa menjadi panduan SOP bagi UKM yang ingin mengembangkan sayapnya di bidang e-commerce untuk menyongsong masyarakat ekonomi Asia dan era disrupsi. Buku ini tidak hanya bertujuan untuk melakukan management e-commerce yang dikelola, tetapi juga bisa digunakan untuk pengelolaan sosial media agar lebih dinamis dan inetraktif. Pengelolaan sosial media perusahaan, kantor, lembaga dan organisasi lainnya.


Ketersediaan

H.218/01/2020658.81 Mak mMy Library (Bisa Dipinjam)Tersedia
H.252/01/2020658.81 Mak mMy Library (Baca di Tempat)Tersedia
H.305/02/2020658.81 Mak mMy Library (Bisa Dipinjam)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 Mak m
Penerbit Informatika : Bandung.,
Deskripsi Fisik
16x24 cm; viii-336 hlm
Bahasa
ind
ISBN/ISSN
978-902-6232-68-7
Klasifikasi
658.81 Mak m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this