Untuk menciptakan anak didik yang berkualitas, diperlukan usaha yang integratif-komprehensif untuk mengembangkan lembaga PAUD, sehingga bisa benar-benar mengembangkan potensi anak usia dini. Berangkat dari dialektika dan eksplorasi pemikiran sebagai pendidik PAUD, buku ini dimaksudkan untuk menjawab dan menjelaskan secara komprehensif: bagaimana manajemen pendidikan PAUD dalam pengembangan jejaring kemitraan?, bagaimana model atau konsepsi dan implementasi pendidikan dan pembelajaran intgratif di sekolah, keluarga dan masyarakat yang didasarkan pada kondisi objektif di lapangan. Implementasi dari gagasan pendidikan & Pembelajaran integratif membutuhkan paradigma baru keterlibatan sekolah, keluarga dan masyarakat, berupa program integrasi model pelayanan anak. Untuk menciptakan masyarakat belajar melalui lembaga PAUD, memerlukan proses pendidikan & pembelajaran secraa holistik-integratif di sekolah, keluarga dan masyarakat.
Share To:

april lina

Post A Comment: