Tingkat keberhasilan suatu perusahaan dapat dilihat dari kinerja perusahaan dalam mengelola sumber daya yang ia miliki. Perusahaan dengan kinerja yang baik, mempunyai efektifitas dalam menangani produksi, menangani sumber daya manusianya, menentukan sasaran yang harus dicapai baik secara individual maupun organisasional. Pun dalam realisasinya dengan pelanggan dan atau dalam menangani setiap konflik, baik internal maupun eksternal, perusahaan dengan efektivitas kinerja yang tinggi akan mampu meningkatkan kualitasnya. Itulah sebabnya, sebuah perusahaan dituntut menjalankan manajemen kinerja yang baik, sehingga apa yang diharapkan baik oleh pekerja, manajer, pemilik perusahaan bahkan para pelanggan dapat dicapai. Buku ini menjelaskan apa itu manajemen kinerja, filosofi yang melatarbelakanginya, dan proses yang harus dijalankan untuk melaksanakan manajemen kinerja. Buku ini juga memaparkan bagaimana menetapkan sasaran dan ukuran kinerja dan bagaimana melaksanakan kajian kinerja dan sebagainya.
Share To:

april lina

Post A Comment: